The Wujil Resort & Conventions, Ungaran – Semarang

Terletak di Jalan Utama Semarang – Solo / Yogya Jl. Soekarno Hatta No.km, RW.5, Setiggen, Wujil, Kec. Bergas, Semarang, Jawa Tengah 50552. Jika dari arah Semarang berada di Kanan jalan, tepat sebelum arah naik ke Bandungan. Memiliki area parkir yang luas baik kendaraan roda 2, mobil, maupun bus. Di luar juga terdapat fasilitas kolam renang untuk tamu, maupun pengunjung umum dengan membayar sejumlah retribusi. Di bagian depan sebelum masuk ke area lobby pengunjung wajib mengukur suhu tubuh dan mencuci tangan untuk prokes. Ruang lobby dibuat terbuka dengan beberapa kursi sofa tunggu yang terbuat dari rotan, menambah kesan tradisional. Di atas sebagai hiasan terdapat bulatan anyaman bambu sarang ayam yang disusun apik dengan berbagai ukuran.

Untuk akses ke room, pengunjung dapat menggunakan lift maupun tangga. Karena hanya sampai lantai-3 maka tidak capek ketika harus jalan jika lift mengalami kendala. Di dalam kamar tersedia fasilitas Hotel pada umumnya seperti AC, TV, Toilet, Hair Dryer, kettle air panas, Kulkas Mini, Safe Deposit, dan menariknya mendapatkan Area Balkon yang bisa digunakan untuk duduk santai sambil menikmati secangkir kopi / teh yang disediakan. Kebersihan kamar dijaga dengan baik, The Wujil juga melakukan desinfektasi ruangan setelah tamu checkout sebagai SOP tambahan selama pandemi Covid19 berlangsung. Di lorong dan dalam kamar juga terdapat hiasan dari kayu, baik berupa kerajinan yang dibingkai, maupun kerajinan yang digunakan untuk kap lampu.

Saat breakfast, menu yang disajikan juga cukup variatif. dari mulai nasi beserta lauk pauk, aneka roti, sosis, omelet, aneka mie serta bubur. tak lupa minuman, juice, dan kopi yg bisa dipesan terpisah di cafe nya. Pada area belakang, terdapat kolam besar yang bisa digunakan untuk bermain bebek dorong, area bermain anak juga sangat luas. Bisa dibilang Hotel ini sangat ramah anak, ada edukasi alam, mainan, fisik (trampoline, perosotan). Banyak spot foto juga yang bisa digunakan sebagai kenang-kenangan dan posting di sosial media, baik indoor maupun indoor ditata dengan rapi, bersih, dan indah.

Share this

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *