Kamis Manis

namanya bak air kosong ya aku isi, pompa aku colokin ke listrik. — Wahyu Asyari Muntoha (@airyz) June 26, 2014 belum 5 menit kaget kok udah tumpah2, cepet bener biasanya 15menit 😐 — Wahyu Asyari Muntoha (@airyz) June 26, 2014 akhirnya aku copot itu colokan listrik pompa air. — Wahyu Asyari Muntoha (@airyz) June 26, 2014 dari lantai atas turun pak kardi (p.kebersihan) basah kuyup sebadan. — Wahyu Asyari Muntoha (@airyz) June 26, 2014 ealah ternyata tandon air diatas lagi dibersihin, jadi emang dikosongin airnya. — Wahyu Asyari Muntoha (@airyz) June 26, 2014 berarti tadi pas aku colokin pompa ke …

Lanjut Baca

Aitzaz Hasan

Aitzaz Hasan, seorang anak dari Pakistan. saat di luar sekolah, ia melihat seorang pembom bunuh diri di pintu gerbang. Aitzaz kemudian memutuskan untuk menghadapi dan merangkul sang bomber sehingga dia meledakkan rompinya. ia Mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan ratusan siswa lain. Seorang pahlawan sejati. #respect

Lanjut Baca

mi rebus marah

jadi sambil menikmati malam minggu kali ini (19-01-2013), setelah saya nonton intouchable festifal film Perancis yang awsom itu di citra21. saya jajan mi rebus di taman kb semarang. untuk menghangatkan badan yang kedinginan karena cinta. dan juga mengisi perut yang sudah meronta minta jatah. dengan semangat saya menunggu pesanan mi rebus datang (҂’̀⌣’́)9 setelah mi tersebut datang, dengan mengucap basmalah saya mulai menggulung mi ke garpu, memasukkan secara perlahan ke mulut, dan merasakan benda tersebut menjalar sempurna ke rongga mulut. rasanya tawar. iya tawar seperti akuwa tawar. ga ada rasa gurih seperti mi rebus pada umumnya. saya marah, saya murka …

Lanjut Baca

Tebakan Berhadiah

Bapak saya lagi selo hari ini. liburan kerja, listrik mati, jadi yang biasanya nonton FTV sambil santai-santai minum teh panas dan makan cemilan ringan, hari ini cuma duduk aja ngobrol sama Ika, adek saya. main tebak-tebakan. “siapa orang paling manis dan imut di RT ini, yang bisa jawab Bapak kasih 50ribu” tanya Bapak ke seluruh anggota keluarga. walaupun beda-beda ruangan, Rumah kecil yang kami tinggali memungkinkan pembicaraan Bapak dan adek di ruang tengah terdengar oleh saya yang sedang di kamar baca buku dan Ibu di dapur. tapi semua sama, satupun gak ada yang bisa jawab. “orang yang paling imut dan …

Lanjut Baca

Tutup Tahun 2012

Resolusi tahun 2012 yang sempat saya tulis disini mengenai lulus kuliah tepat waktu Alhamdulillah sudah tercapai. memang tahun tersebut saya tidak mau membuat banyak-banyak planning biar bisa fokus untuk menuntaskan apa yang sudah diambil. semua yang awalnya berat, setelah dijalani dengan penuh perjuangan bisa dilalui dengan cukup baik. selepas lulus saya langsung pindah membawa barang-barang yang awalnya di kos ke tempat kerja baru saya di jepara. 3 bulan bekerja di Jepara sampai juga saat dimana kontrak kerja saya habis, sehingga akhir tahun adalah waktu untuk packing barang-barang lagi sebelum membereskan sisa-sisa pekerjaan yang di jepara. untuk selanjutnya saya mau bisnis …

Lanjut Baca