Suster ngesot ompong

beberapa hari belakangan rame lagi isu-isu yang berkembang tentang suster ngesot, udah pada tau kan beritanya? nih kalo yang belum tau beberapa beritanya dari detik.

Rekaman CCTV
[youtube http://www.youtube.com/watch?v=zRpLnvYqCXs]

Nah, dari peristiwa tersebut si mega ini akhirnya jadi bulan-bulanan bully berjamaah dari para penghuni twitterland.

sampe di facebook pun ada group dukungan buat Pak Sunarya yang sudah “bekerja dengan baik tersebut” Gerakan 1.000.000 Facebookers mendukung SATPAM penendang “Suster Ngesot”

di satu sisi,

Mega juga menulis kronologi kejadian menurut versinya DISINI

Gambar2 lain yang terkait sama tragedi suster ngesot :mrgreen:


ternyata bokapnya investor cuy. #pytp


film yang bakalan booming nih

jadi mana yang benar? siapa yang salah? biarlah waktu yang menentukan.

Share this

Komentar

  1. honeylizious says:

    ahahahhaha lucu banget sih gambar yang bagian bawah 😀

  2. ~Amela~ says:

    hohooho.. sempet liat beritanya tuh kemarin di kantor.. kalau menurut saya wajar aja sih si satpam, namanya juga takut dan ingin melindungi diri sendiri

    1. dan orang lain.

  3. Kayaknya akun twitternya udah di deactivate ya? Kok saya buka TL nya gak bisa.. Atau hp saya aja yang takut suster ngesot 😀

    1. udah gak bisa, dibully abis2an dia 😆

  4. bensdoing says:

    walahh….sya malah baru tahu nich:-D
    btw…tuh poster film yg pling bwah, ada2 aja ya judulnya:-D

  5. asudomo says:

    saya udah baca beritanya mas, kocak abis dah hahaha. tapi kasian juga kalau satpamnya sampai dihukum

    1. jangan sampe deh 🙁

  6. dartana says:

    wkwkwkwkwkwkw…. sakke… salahe kokean polah…
    tp kok yo bapakke orak dewasa masalah koyo ngono digedekke tekan masalha investasi tambang batu bara…. preeetttt….. hidup pak satpam….

  7. uyi says:

    wkwkwkwk
    cantik cantik matanya satu mangkanya jangan aneh aneh mbak

    1. suprise membawa bencana

  8. Devil Bird says:

    Hidup pak satpam….wakakakaka…….
    parah bgt begonya……

  9. riez says:

    siapa yang salah kalo gini…puyeng mikir ABABIL

    1. ga tau mana yang benar dan mana yang salah.

  10. Abed Saragih says:

    Baca-baca sambil ninggalin jejak disini 🙂

    Salam Persahabatan.

    disave.wp.com

  11. GUNTUR says:

    SEMOGA SIFAT KEKANAK-KANAKAN HILANG SETELAH DITENDANG SATPAM, SAYA DUKUNG PAK SATPAM. PAK SATPAM MELAKSANAKAN TUGASNYA DENGAN TEPAT, YAITU MEMBERIKAN RASA AMAN PADA PENGHUNI APARTEMEN TERSEBUT. MAKANYA KALAU BIKIN ACARA TU IZIN DULU KE PENGELOLA!

  12. Tiara Putri says:

    lagian salah sendiri ngagetin pak satpam yang secara teori dan praktik harus bergerak cepat dan spontan ya. Bener tuh bikin acara gg koordinasi dulu apa sama pihak hotelnya (eh apa apartemen)
    habis liat blognya jadi inget kasus pembukaan anonimitas pocong, eh kemarin pocong sekarang kunti ya 😛

    1. wahihi iya, seharusnya koordinasi dulu 😀

  13. giewahyudi says:

    Ada-ada aja sih, iseng tapi lebay..

    1. kena getahnya ya mas 😀

  14. didiL says:

    ahh mau nyari sesuatu yg wah dengan uang yg u punya,..ga mikir ke depannya ,..ya u gampang buat makan tinggal minta nah klo satpam mikir,kir,kir,..jangan asal,….
    untungdi tendang doank,..makanya ngomong dulu klo mau bikin acara gtu,..gmn sii u,..cakep2 LOL juga,..

    1. siapa yang kasian?

  15. si Oom! says:

    sumfeh, ngakaks 😳
    nendangnya manteb betul 😆

    1. udah terlatih pastinya 😆

  16. reza says:

    ada misscomunikasi dalam masalah ini…. itu yang terjadi…. ane rasa harus ada kebesaran jiwa unt saling memaafkan…. mega dan sunarya pasti bisa menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan…. bagaimanapun juga penyelesaian secara kekeluargaan jauh lebih baek ketimbang membawa masalah ini ke ranh hukum…. semoga ini menjadi sentilan buat semuanya agar jangan sampai lebay dalam segala hal////…….

    1. setuju mas 😉

  17. Abed Saragih says:

    Waduh,,emang sekrang ini gak di tv maupun di didunia maya sibuk membahas dan menampilkan kejadian2 gaib,berhubungan dengan dunia luar,,seperti ini harus dikurangi nih,,malah kita harus meningkatkan keimanan kita kepada sang Khalik 🙂

  18. lovetiffa says:

    menurut saya kedua belah pihak salah, baik mega maupun satpam. Tapi namanya manusia selalu merasa diri yg benar dan tidak mau disalahkan.

    1. begitulah hidup 😉

  19. Kurang koordinasi aja kok… Hehe, ntar semoga aja mbak Mega sama satpamnya baikan di luar sidang.

    Oh, dan saya mau nonton film yang bawah itu 😀

    1. begitu lebih baik 😀

  20. zulhaq says:

    lagian jadi orang kok aneh aneh
    mendingan ngajakin gw kencan. gak bakalan ketendang, tapi mendapatkan kecupan yang super nendang. tsaaahhh…..

  21. emi says:

    foto mata suster ngesotnya di sotosop yach

  22. septi says:

    seharusnya mbak mega izin dan konfirmasi (untuk menunjukkan sikap sopan kita)

    tapi di luar itu, suster ngesot itu kan cewe!
    sedangkan satpam nya cowo…
    Cowo gk boleh kasar sama cewe!!!!

    iya kalau setannya cowo gk tau lagi lah……
    wanita harus diperlakukan HALUS!!!!!

    coba kalau wanita babak belur karena cowo??????
    pikir deh

    #untuk para wanita: yang suka diperlakukan secara baik-baik

  23. Alid Abdul says:

    ahahaha sumpah gue ketawa waktu baca berita ginian,,, lagian kurang kerjaan bener tuh cewek,,,

  24. kakaakin says:

    Ada2 aja nih…
    Betewe tu poster film keren juga. hehe…

  25. nandobase says:

    Udah dirilis ya filmnya? 😛

  26. Asop says:

    Jujur aja, saya pun sama seperti kebanyakan orang, saya tak menaruh simpati sedikitpun pada Mega (bener kan ya namanya?). Saya rasa sang satpam pun tak bisa disalahkan. Dia hanya mengerjakan tugasnya sebagai penjaga keamanan. Bisa jadi tendangannya itu adalah refleks, dan refleks dia sebagai satpam. Sudah bagus menurut saya. Dan saya yakin, kalaupun bukan satpam yang berada di posisi depan pintu lift, jikalau orang lain, pasti hasilnya gak akan jauh berbeda, Mega akan kena gampar atau tendang. 😐

    Patut diingat, Mega berada di depan lift yang mana adalah wilayah umum. Rasa2nya kelakuan Mega bisa disebut sebagai menganggu ketertiban umum. Kecuali kalo Mega dan kawan2nya minta ijin dulu atau koordinasi ke pihak keamanan apartemen. 🙂

    Ditambah lagi ayahnya bertindak terlalu lebay, sampe ngancam mencabut investasi. Lha ngurus anak aja terlalu dimanjain, jadinya kayak begitu. 😡 *marah*

    Pokoknya jangan sampe si satpam dipecat. Si satpam gak salah. 😡

Tinggalkan Balasan ke Asop Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *