Sudahkah kita bersyukur hari ini?

Sudahkah kita bersyukur hari iniKata seorang guru saya di sma dulu, yang harus pertama kali disyukuri setiap paginya adalah bahwa kita harus bersyukur kepada Allah Swt karena kita masih diberi kesempatan untuk membuka mata, menghirup udara pagi, diberi kekuatan untuk bangun, berdiri, menebar senyuman kepada semua orang. sudahkan kita bersyukur hari ini?

Dengan bersyukur kita akan sadar, bahwa kita bukanlah apa2 di dunia ini. hanya seonggok tubuh yang diberi nyawa oleh yang maha kuasa. yang selalu lalai menjalankan perintah2nya. betapa lemahnya kita, tanpa ilmu dan bimbingan yang diberikan. selalu mengeluh, dalam setiap cobaan dan masalah tanpa melihat ke belakang, bahwa masih banyak orang diluar sana yang kurang beruntung dari kita, sudahkan kita bersyukur hari ini?

Sudahkah kita bersyukur hari ini

Untuk Bisa sarapan di pagi yang cerah ini, untuk bisa menonton berita2 aktual di tv, bermalas-malasan di sofa yang empuk, surfing chating di dunia maya, memulai aktivitas blogging, facebook, berolahraga dengan segala hingar bingar fasilitas, bercengkrama di ruang keluarga dengan alunan musik santai pagi hari, untuk semua kebahagiaan yang telah Dia berikan.  sudahkan kita bersyukur hari ini?

pic source : here!

Share this

Komentar

  1. diazhandsome says:

    bersukur dalam bentuk solat sih udah. tapi kalo bersyukur yang lainnya… jujur… belom :mrgreen:

  2. bersyukur tak kan pernah rugi. kalo udah pernah nonton the secret, secara gak langsung kita bisa tau resep secara ilmiah gimana dengan hanya bersyukur, apa2 yg kita inginkan terkabul dan bertambah nikmatnya. 😉

    salam

  3. Hary4n4 says:

    Salah satu yg paling utama harus disyukuri adalah hidup yg sudah diberikan olehNya.. Indahnya hidup bila banyak dihiasi oleh rasa syukur.. Salam 🙂

  4. kenangamu says:

    setiap hari aku selalu bersyukur…

    ^_^

    salam manis

  5. sapulidi says:

    ih,,, gambarnya lucu :p

    iya ya.. bener juga postingannya..

  6. Ian says:

    Bersukur ya?

    kalo yukurin temen sih sering 😆

    eh, tukeran link yuk?
    link kamu udah mau aku pasang nih 😛

  7. omiyan says:

    saya sekarang lagi berusaha belajar besyukur atas cinta dan karunia selama ini

    maklum kemaren-kemaren tersesat dijalan hehehe

  8. isti says:

    banyak cara untuk mensyukuri nikmat Tuhan..ada yg dengan sholat, mengucapkan alhamdulillah, ato..bermanfaat buat orang lain…

  9. casrudi says:

    Sifat manusia tak lepas dari lupa, untuk baca hamdalah saja kadang lupa. Kebiasaan sehabis makan baru ingat hamdalah kalau sudah sendawa…

    terima kasih sudah diingatkan…

  10. alamendah says:

    Bersyukur harus dimulai dari hati yang bening, ucapan yang tulus dan perbuatan yang nyata.

  11. Abdul Cholik says:

    -bersyukur dilakukan didalam hati dengan meyakini bahwa nikmat itu datangnya dari Allah;bersyukur dengan lidah seraya mengucapkan hamdalah dan dzikir2 lainnya ;serta bersyukur dengan tindakan berupa shodaqoh,sholat dan amalan ibadah lainyya.
    -mantep mas.
    -tukeran link ya mas
    -thanks

  12. sulaiman says:

    syukurilah semua dari hal-hal kecil maka engkau akan merasakan keluasan hidup ini,

  13. kohrudi says:

    Bersyukur lagi masih bisa diberi kesempatan baca postingan ini… 🙂

  14. bener banget tuh bersyukur masih bisa buka mata

  15. mesin kasir says:

    bersyukur, masih bisa ngeblog 🙂 dikasih cukup kesempatan untuk berbuat lebih baik, salam kenal http://www.ruanghati.com

  16. dikaa says:

    ck ck ck ~ lucu gambarnya 😉 harus bngt tuh bersyukur … gw si kadang ” hehehehehehehhe ….. ~_~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *