Review Film Stuber

Vice Manning (Dave Bautista) Polisi berbadan besar di film ini, memiliki dendam yang begitu dalam kepada Tedjo (Iko Uwais) Seorang pengedar Narkoba yang menjadi buronan selama bertahun-tahun. Terlebih saat rekannya di kepolisian meninggal dunia akibat ulah Tedjo saat melakukan pengejaran pada suatu kesempatan. Hal ini menambah rasa bersalah Vice. Dalam misi pengejaran Tedjo, Vice mengalami kendala penglihatan karena umurnya sudah menua. Oleh anaknya, Vice diperkenalkan menggunakan aplikasi Uber untuk mengantar kemana-mana.

Stu (Kumail Nanjiani) berperan sebagai driver uber yang dipesan oleh Vice untuk menyelesaikan kasus Tedjo tersebut. Bermula dari satu petunjuk yang mengarah ke petunjuk yang lainnya. Stu bekerja sebaik mungkin agar cepat selesai dan bisa menyatakan cinta ke gebetannya yang kebetulan sedang berada di momen pas habis putus. Namun hal itu tak mudah, berbagai persoalan menghadang dan dirangkai secara apik oleh produser michael dowse berbalut komedi action. Tidak hanya adegan perkelahian tangan bebas seperti yang sering dilakukan oleh Iko Uwais pada film-film sebelumnya, pada film ini kita juga akan disajikan adegan tembak menembak menggunakan pistol.

Karakter sifat masing-masing pemain begitu kuat sampai pada laga final pamungkas saat Vice bertemu Tedjo. Walaupun dari awal sudah tertebak bagaimana ending jalan cerita ala Hollywood ini, Sajian film komedi action Stuber layak untuk dipertimbangkan dalam mengisi waktu luang Anda. Hiburan ringan dan menggelitik ini mendapatkan rating 6/10 dari Saya. :mrgreen:

Share this