Review My Stupid Boss 2

My Stupid Boss 2

“Tempe bener sih kamu!”

Sosok peran Bossman yang pelit, galak, ngotot diperankan secara epic oleh Reza Rahardian yang kali ini masih menjadi karakter utama selain Kerani (diperankan oleh Bunga Citra Lestari) sebagai asisten yang stress karena ulah bosman di pekerjaan hariannya. Saking banyaknya masalah yang timbul karena bossman gak mau beli alat potong kayu baru dengan alasan gak punya duit, sering potong gaji karena terlambat sedikit, dan karyawan diteror oleh suplier-suplier mereka. Sehingga mengakibatkan banyak karyawan yang memutuskan resign dari pekerjaan. Hal ini tentu akan berdampak pada produksi jika tidak ada karyawan lagi.

My Stupid Boss 2

Ibarat sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui, saat Bossman mendapatkan undangan untuk melakukan speech pada pertemuan pengusaha se Asia Tenggara yang diselenggarakan di Vietnam. Bossman memiliki ide untuk merekrut karyawan dari sana, yang menurutnya bisa diupah lebih kecil. Alih-alih mendapatkan karyawan dengan upah murah, Bossman dan rombongan selalu mendapatkan masalah. Tak lain karena sifat Bossman yang mengjengkelkan. Misalnya, saat menuduh orang menukar koper secara sengaja di bandara, melakukan negosiasi yang keterlaluan kepada para pekerja vietnam, sampai tidak mau bayar ongkos bus yang ditumpangi karena kemahalan, yang bikin mereka masuk penjara.

Upi Avianto (Sutradara & Penulis) sukses membawa penonton banjir tawa dengan komedi-komedi receh yang diperankan oleh pemain selama 96 menit. Masing-masing karakter membawa emosi yang kuat atas peran yang dibawakan. Tidak hanya karakter utama saja yang ditonjolkan, namun karakter pendukung seolah diberikan panggung yang sama untuk menunjukkan kualitas acting yang brilian. Sampai ada adegan tarian khas india dan melayu china berkolaborasi di tengah durasi. Sangat menarik.

Kesimpulannya, selamat! Film yang tayang dari 28/03/2019 ini mendapatkan ulasan yang positif dari beberapa rekan yang sudah menonton.

Nilai saya? 7/10

Share this
DITULIS DALAM: Film

Komentar

  1. Adie Riyanto says:

    Gw suka juga sih sama film ini. Tapi adegan berantem joged-joged itu sungguh ganggu sekali. Paling suka adegan naik perahu. Sayang pas ke Hanoi gak sempat melipir ke situ. Hiks :'(

  2. tikanh says:

    muahhahahhahahha suka bang gue film ini
    film pertama udah gue tonton 4 kali
    gue belum nonton tp euy yang kedua

    si bosman emang rese parah sih bang, minta diracun muahahhhahha cmn pas film pertama, gue terenyuh saat dia baik ke anak yatim piatu. hahahhaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *