Paragon City Semarang

paragon

Akhirnya Dibuka juga Mall Super wah yang ada di semarang ini
Udah ga sabar pengen nonton di XXI nya hammer

Kemaren pas 1 hari sebelum pembukaan sempet maen2 kesana, tempatnya masih berantakan. banyak debunya juga. uhuk-uhuk. uhuk

1

2

3

4

5

6

7

8

9

Selamat berbelanja, selamat menikmati hidup s
Ayo siapa yang mau ntraktir saya nonton disana aq

eh, kalo mau tau info lebih lanjut bisa cekidot KESINI yah

Share this

Komentar

  1. Rock says:

    Keren ya paragon semarang…

    1. wahyu am says:

      lumayan 😆

  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Foto-fotonya dasyat banget.

  3. alamendah says:

    (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Saya yang asli Jawa Tengah, belum sempat ke sana. Mungkin setelah membaca postingan itu bisa membuat saya tertarik. Tapi ya mikir2 uangnya dulu.
    wekekekekek

    1. wahyu am says:

      sampeyan asli ne pundi mas 😉 ?

  4. Dogger"man says:

    Promo Grand Openingnya kurang meriah…
    Acaranya khusus undangan, bukan u/ pengunjung…
    Mungkin besok2 yg datang jg cuman para undangan… Sepi dech…!!!

    1. wahyu am says:

      welah 😆

      s

      saya ga dapat undangan cuy!

      1. keysha says:

        smga bs selalu memberi kanyamanan bt pengunjungnya

  5. defegacious says:

    XXI asik nih, apalagi kalo ada yang traktir :p

    *kabuuuuuuuuuuuuur

  6. neng malang ae 2th gak neng tempat koyo ngunu :matabelo

    1. wahyu am says:

      walah, mumpung masih muda pak 😆

  7. pina says:

    uda ntnnn nehh XXI nya sound systemnya bagus 😀
    sayangnya ga ada 3D *tendang2 mbak2nya XXI*

    1. wahyu am says:

      loh, ga ngajak2 aku sih pin ><"

  8. Asop says:

    Mantab… selamat buat warga Semarang! ^__^ 😀

    1. wahyu am says:

      saya kendal mas 😉

  9. Zippy says:

    Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…bagus banget tu mall.
    Keren deh, jadi pengen kesana.
    Andai aja di Jayapura mall2’nya segede gitu semua, xixixiix… 😀

    1. wahyu am says:

      emang di jayapura mallnya seberapa mas? 😮

  10. Dunia Hape says:

    Congrats yah buat Semarang.
    Keren banget tempatnya.
    Kapan2 kalo ada waktu ke Semarang, pengen deh main kesana 😀

    1. wahyu am says:

      hayuhhh, monggo mas 😆

  11. zulhaq says:

    wueeee…akhirnya. waktu gw ke semarang kemarin, belum buka

  12. ni ngambil poto nya ketauan satpam ga?
    haha

  13. pyoubcozjc says:

    sekarang lebih bagus kok …

    ha ha … udah ga ada debu nya ,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *