Kamar baruuu

3 tahun saya kos di daerah Magersari, dekat kampus Udinus Semarang. dengan 2 orang teman sesama perantauan dari kendal. hari ini, saya membawa semua barang-barang dari kos lama ke tempat baru di Jepara. oya, saya pindah ke Jepara. bagi yang belum baca ceritanya diSini. suasana baru, tempat baru, teman baru, mainan baru.

zz

Bagaimanapun juga, saya akan rindu suasana Semarang. doakan saya betah disini!
🙂

Suasana kosan lama
1
1
1
1
Berantakan? iya, maklum cowok..

Kamar baru di Jepara
1
1
1
Beberapa barang belum diberesin o/

udah segitu aja sih, intinya semoga suasana baru ini membawa berkah.. Amin..
1

Share this

Komentar

  1. hilsya says:

    aamiin… meski jepara lebih sepi tp teteplah bisa dinikmati…
    serangganya masih tetep bikin kaget..

  2. ilhammenulis says:

    kasur di bawah.. sama banget sama saya hobinya.. hahaha 😀

  3. annosmile says:

    mantap kos2annya banyak leptoppnyaah #horangkayah

    1. airyz says:

      itu dijual mas kalo mau 😀

      1. annosmile says:

        rp 1000,- + 2 bungkus chiki gmn :))

  4. Laptop di bawah, padahal ada meja belajar? check
    Tidur di matras? check
    Kipas angin? check
    Lemari yang rada berantakan? check
    TV kecil? check
    Entah karena memang sesama bujangan, isi kamar kos kita kaya’nya mirip banget mas!! :mrgreen: Selamat menikmati kosan baru!

    1. airyz says:

      wahihi. sama ya? kita jodoh. halah

  5. ~Amela~ says:

    semoga betah.. dan semoga berkah.. dan semoga sehat selalu..

    1. airyz says:

      Amin, 😀

  6. omdimas says:

    Kost bujangan identik seperti itu, tipi kecil pake antena dalem, posisi baju berantakan, kipas angin buat adem2 pas kepanasan … mantap deh #jadikangenmasalalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *