Dan Makanan Ikan Itu

Di kos an saya yang baru, ada laut mini yang ber judul akuarium. disana terdapat puluhan ikan kecil yang lucu2 dengan senyumnya yang menggoda. berenang kesana kemari seperti orang kebingungan. di malam yang gelap dingin dan pekat. terlihat sesosok manusia yang dilabel anak kos bernama wahyu asyari muntoha 😎 , memperhatikan secara serius seperti ingin mencontreng calon presiden yang sudah diketahui pemenangnya saat ini, lanjutkan!.

Dan Makanan Ikan Itu ternyata rasanya adalah..

Dan Makanan Ikan Itu

Keterangan gambar 1

Eh, ikannya lucu2 banget deh. tu tu tu lihat, ada yang lagi maen sulap

Photobucket

Keterangan gambar 2

oh, jadi ini makanannya. mereka udah makan belom ya?

Photobucket

Keterangan gambar 3

ane kasih makan aja dah, biar gemuk2 kayak bapak kos!

Photobucket

Keterangan gambar 4

e e e jangan pada berebut, enak kali ya makanannya. coba dikit ah

Photobucket

Keterangan gambar 5

*muntah-muntah*

Jangan pernah sekali-kali menyantap makanan ikan seperti yang diperagakan oleh model di atas, itu apa? karena ternyata nasi putih rames lebih enak. sumpah, ane jamin! 💡

Share this

Komentar

  1. Lho… Lho…

    Ngapain gitu mas, makanan ikan ko’ dimakan…

    Ya ampuun…
    Ternyata sesulit itu ya jadi anak kost…

    1. wahyu am says:

      ckckck, kutahu yang kumau 😆

  2. -shan- says:

    lebay..lebay…

  3. siang sahabat
    gimana cabar?
    wah ya iyalah nasi rames.blue juga doyan daripada makanan ikan heheh
    salam hangat selalu

    1. wahyu am says:

      kabar baik bos 😳

  4. diazhandsome says:

    muntah?? iyalah.. dari nama aja udah ketauan. “MUNTAHa”… hehehe…

    ya tau dong kalo nama itu doa 😀

  5. zokugawa says:

    makanan ikan koq di makan… memang susah ya jadi anak kost… minta donk ama ibu kostnya kasih lebih… ;D

    1. wahyu am says:

      ckckckkckckc, dikasih makanan ikan lebih maksudnya!! doh..

  6. KangBoed says:

    Wakakakakkakak..
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

    1. wahyu am says:

      salam kang boed :-*

      sayang selalu dah!! hehe

  7. Acha says:

    lucu juga kalimat2nya, apalagi yg laut mini yg berjudul … 😀
    _salam anget_

    1. wahyu am says:

      dingin dingin anget anget :mrgreen:

  8. adio says:

    Waduh…gokil…
    kasian bgt ya…
    hufh…nasib anak kost…!!!

  9. Aditya says:

    😀 keren-keren… ada-ada ajah Mas ini….

  10. Ayruel Chana says:

    hhhhh…pengalaman berharga tuch gan…
    jgn dilupakan….hhhhh

  11. alamendah says:

    Itu isinya pasti bukan makanan ikan tapi makanan wahyu am.!

  12. […] lagi baik setelah kemarin keracunan makanan ikan dengan menebar banyak backlink di postingan […]

  13. neng oCHa says:

    *kirimin steak blackpepper ala WS ke kost dek wahyu* B-)

    kayak nda ada makanan aja to dek, dek… 😀

    1. wahyu am says:

      tenan lho mbakkkk,, cepetannnn!!! 😥

  14. aveganteng says:

    Kayaknya, kamu udah terkena pengaruh dari tayangan Extreme kuliner deh , yu

    Laen kali coba makan makananya kucing ,, gimana ?

    1. wahyu am says:

      ckckckck, jangan kucing 😀

  15. BOY says:

    Bagilah ikannya bro buat dipanggang… 🙂

    1. wahyu am says:

      itu punya bapak kos gan 😥

  16. […] pintu kos-as saya yang berlokasi di Magersari IV no 108 itu berada di depan sendiri, banyak hal-hal aneh dan unik […]

  17. wkwwkwww..
    kirain apa ..
    lucu ..

  18. vina says:

    Wah enak ya di kosan ada hiburan ikan2 berenang. Pingin punya juga sih tapi rumahnya belum cukup.
    Makasih udah mampir ke blog Vina ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *