Ayo!! “Bebaskan Pengetahuan”

kaos wikipedia

Kaos wikipedia keren ini berharga 100.000 Idr. (tersedia dalam ukuran: S,M,L,XL)
dari hasil penjualan tersebut 25.000 Idr akan disumbangkan ke Perkumpulan Wikimedia Indonesia.

Dana yang dibutuhkan untuk Proyek Bebaskan Pengetahuan 2010Β  Rp. 250 juta rupiah.
Cek DISINI untuk status terakhir.Β 
Dengan ikut beli pernak-pernik Wikipedia diatas, anda membantu dalam menyebarluaskan usaha membebaskan pengetahuan di Indonesia.

Sebenarnya saya juga pengen sih ini kaos, secara desainnya keren gitu a, tapi berhubung belum punya uang ya apalah daya diri ini sq.

Oke, Selamat berbelanja sekaligus mensupport proyek “Bebaskan Pengetahuian ini” !

Untuk pemesanan

kirim email ke : pesanan@wikimedia.or.id

Share this

Komentar

  1. Rock says:

    Wahhh… keren ya kaosnya…

    1. wahyu am says:

      ayo ayo dibeli πŸ˜†

  2. b0so6_2wo says:

    bgus jg tpi baget ndak nyampe sgitu….

    1. wahyu am says:

      waduh, kita kok sama mas πŸ™

  3. Abdul Rohim says:

    trims mas telah berkunjung ke blog ARS Music…..salam ..semoga sukses denganusahanya….

    1. wahyu am says:

      hihihihihi, bukan saya yang jualan kok mas πŸ˜†

  4. alamendah says:

    Sebagai salah satu kontributor di wikipidia Indonesia saya sebenarnya kepengen baget memiliki kaos ini, sayang harganya masih terlalu mahal. Kalau di pasar tradisional di sini bisa dapat lima potong, tuh….
    hehehehehe

    1. wahyu am says:

      iya mas, sepertinya masih terlalu mahal nih. apalagi bagi kantong mahasiswa πŸ˜€

  5. Asop says:

    Wah, bagus sih… cuman apa ga ada warna lain?
    Saya udah bosen ama kaos warna putih… apalagi hitam… πŸ™

  6. richo says:

    desainnya ok nih kaosnya….

  7. cenya95 says:

    hmmm… boleh juga ni kaos…
    thanx infonya
    salam superhangat

  8. duh ntar aja belinya.. uangnya mau kepake buat yang lain heheehehe

    buat bayar domen..

  9. XL nya mesti kecil..

  10. aguung says:

    KERENN.. tapi kemahalan buat pelajar kyk gw -_-“

  11. keren banged tuh kaosnya…
    πŸ˜€

  12. a-rief says:

    cukup kreatif juga idenya. jualan sambil amal

  13. yos says:

    desinnye keren, harganya mungkin agak mahal dikit tapi ngga apa lah kan buat amal,,,
    tapi tetep aja, aku lagi ga due duet je… πŸ˜†

  14. mazumam says:

    Kowe tuku rak es….? jamgam2 cuma promosi tok… ? πŸ˜€

    1. wahyu am says:

      heheh, emang promosi nih

  15. Resep says:

    wah keren! beli ah… πŸ˜€

    1. wahyu am says:

      aku beliin sekalian πŸ™

  16. Keren……. Bisa dpesan dr luar negeri gk?

  17. gak suka warnanya..
    harganya mahal pula..
    mending beli kaosnya padi. atau bikin sendiri. πŸ˜€

  18. Rani says:

    mauuu donk..tp dibeliin yak..heheh :p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *