Asus Online Store – Harga murah tapi banyak stock kosong

ASUS Online Store merupakan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Kini seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke dapat membeli produk-produk ASUS dengan mudah dan nyaman.” Terang Jimmy Lin,  ASUS Regional Director Southeast Asia.

14 Juli 2021 Merupakan tanggal yang istimewa untuk ASUS Indonesia. Brand ini resmi mengeluarkan Online Store mereka yang bisa diakses pada laman website https://www.asus.com/id/microsite/AsusStore/ Dengan layanan yang digadang-gadang terbaik seperti bebas ongkos kirim, Cicilan 0%, Jaminan produk original, Jaminan after sales service, serta voucher diskon potongan harga dalam periode 14-16 Juli ini untuk menjaring pembeli. kode promo yang bisa dimasukkan pada menu checkout adalah: ASUSLAPTOP untuk mendapatkan potongan harganya (syarat dan ketentuan berlaku).

Pada sample laptop yang kami telusuri, harga memang lebih murah dari beberapa postingan penjual marketplace. seperti pada tipe VivoBook 14 A416 di bawah ini, selisihnya sampai 3.000.000-an rupiah.

Namun sayangnya, stock banyak yang kosong. hal ini juga terlihat pada komentar-komentar pada instagram official account Asus Indonesia yang mengeluhkan hal tersebut. Ternyata Asus Online Store disambut dengan antusiasme tinggi, namun tidak disertai dengan persiapan stock yang memadai. Semoga tidak hanya gimmick ya penurunan harganya?

Asus Online Store ini menggunakan CMS Ecomerce platform Magento untuk handle konten dan pemesanannya. Barang-barang tersebut disediakan oleh PT My Icon Technology /PT Metrodata Electronics, Tbk sebagai authorized reseller dan merchant. Jadi jangan ragu ya bertransaksi di toko ini, jangan juga bingung kaitan PT nya dengan Brand ASUS itu sendiri. Asus sebagai Prinsipal / produsen / pabrikan yang menjual ke merchant. Begitu. Selain brand Asus Metrodata juga pegang merk Dell, MSI, dan HP. Banyak banget ya.

Pada halamam menu atas juga terdapat Flash Sale, wah jadi seperti marketplace kesannya. Untuk metode pembayaran bisa melalui bank transfer, kartu kredit, maupun virtual account. Kamu juga bisa selalu memantau akun resmi Asus Indonesia untuk melihat promo apa saja yang sedang berlangsung. Jadi gimana? sudah siap beli peralatan Asus Indonesia di toko online resminya, atau tetap masih nyaman pake marketplace untuk sensasi belanjanya?

Share this

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *