8 Iklan keren dari Thailand

1. Paling lucu

Iklan minuman Lemon, diperankan oleh 2 orang Afrika yang kehausan memcari setitik air untuk diminum. berakhir dengan kejadian-kejadian konyol yang gak masuk akal. liat aja nih videonya.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=wp5oPwDcbrc&w=420&h=315]

2. Paling 2.0

Iklan dari provider Thailand yang mengingatkan kita untuk tidak selalu asyik dengan Gadget disaat masih ada keluarga yang menemani.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=17ZrK2NryuQ&w=420&h=315]

3. Paling Ngena

Iklan anti rokok ini memperlihatkan seorang anak yang meminjam korek ke orang dewasa yang sedang merokok, kebanyakan dari orang dewasa tersebut tidak memberikan bahkan ada yang menasehati anak kecil tersebut. kalau sudah tau tidak baik kenapa masih merokok?

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=CO0qwl5k9R4&w=560&h=315]

4. Paling Gigih

Sebenarnya ini iklan Shampo rambut, dengan tagline “You can shine” menceritakan seorang gadis yang bisu tuli yang ingin memainkan violin, mustahil? tidak.. nyatanya gadis ini bisa membuat semua penonton menganga cercengang dan bersinarlah dia. 😉

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=gDp5cLjZURA&w=420&h=315]

5. Paling mengharukan

Kali ini ayahnya yang bisu tuli, si Anak merasa malu berbeda dengan teman-temannya. suatu ketika Ada kejadian yang membuat Anak sadar betapa besar cinta dan pengorbanan Sang Ayah untuk kelangsungan hidupnya.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=IzUd4x4D5vU&w=420&h=315]

6. Paling Nasionalis

Berawal dari Seorang turis yang kebingungan karena setiap hari di waktu yang sama serentak di seluruh penjuru bagian negara mendengarkan lagu kebangsaan Thailand, apa jawabannya yang didapat?

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=2uZ-Yw1aBaI&w=420&h=315]

7. Paling cicak

Apa hubungan sepasang cicak yang mati sama ternit yang retak? ini hubungannya..

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=WDncfptDjPU&w=420&h=315]

8. Paling ga nyambung

ini iklan kartu kredit, tapi menjelaskan cara ngisi batre ipod pake durian yang diperesin jeruk nipis 😀

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=81zkqfy-aSk&w=420&h=315]

Share this

Komentar

  1. ~Amela~ says:

    ah.. sayang sekali di kantor ga bisa ngintip video :3

  2. huaaaaa cuma bisa baca summary-nya aja 🙁 patah2 klo dimainin di laptopku

  3. Rusa says:

    Dari 8 iklan ini, cuma 1 yg pernah liat, yg cicak tadi X))

    BTW yg terakhir paling gak nyambung, tapi gokil juga yaa 😀

  4. Yunjou says:

    Aku baru liat yang pertama sama yang iklan rokok. Aduh, yang iklan rokok itu mengharukan banget. Kalo di kita ada yang kaya begitu ya. Tapi sekarang di iklan rokok Indonesia ada tulisan MEROKOK MEMBUNUHMU kan?

Tinggalkan Balasan ke Tiara Nur Tsofyani P Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *