Review Film Marvel Avenger End Game

review avengers endgame

Setelah separuh populasi mahluk hidup di tata surya menghilang karena jentikan jari Thanos yang menganggap mahluk hidup sejatinya adalah perusak alam semesta. Para Avengers yang tersisa terus mencari jalan untuk mengubah keadaan. Disatu sisi beberapa anggota Avengers sudah berusaha moveon dengan keadaan dan menerima kenyataan pahit kekalahan atas Thanos.

Secara singkat, satu-satunya cara dipakai untuk mengumpulkan kepingan puzzle di masa lalu yang bisa membuat sejarah berubah. Pertempuran dahsyat dibuat secara epic dengan para pengikut Thanos dari masa lalu versus Anggota Avengers dimasa depan. Berbagai momen dan celetukan lucu khas franchise Marvel tak luput dari rangkaian film berdurasi 3 jam ini. Tak melulu serius, sedih, senang, haru, bahagia bercampur dalam sebuah balutan pamungkas film Avengers.

Mumpung masih ada di bioskop, silahkan daripada penasaran dengan spoiler yang bertebaran di jagat maya. lebih baik nonton sendiri, siapkan cemilan dan selesaikan hajat terlebih dahulu agar saat di dalam studio tidak terganggu. :mrgreen:

ini yang belum nonton bisa liat dulu trailer filmnya dibawah.

Share this